Sunday, May 16, 2004

Things happen for a reason?

Bener ga sih kalo segala sesuatu itu happens for a reason?
Bener ga sih kalo in the future kita bisa thankful for things yang for now look hopeless?

Sometimes gua pengen balik lagi ke masa2 pas di Seattle.. pas udah kerja.. hehehe enak jg.. ga ada peer dan exam lagi, gajian tiap 2 minggu.., tiap weekend ato kadang2 weekdays after work hang out with my girlfriends.., watch movies every friday night, tulis2 email sambil killing time di office, jalan2 ke Disneyland waktu Christmas.... hehehe.. rasanya life is perfect.

Kadang wondering...ngapain ya gua di vancouver? kerja ga bisa.. sekolah jg rada2 bingung.. soalnya gua bukan PR dan rada susah chancesnya untuk dapetin CGA designationnya.. soalnya kan mesti ada work experience yang cukup. Udah gitu.. Canada itu serba ga flexible.. peraturannya, even tax systemnya jg complicated..
Udah gitu.. hmmm... banyak deh things yang I better not say.. hehe..

Enak jg sih disini.. banyak makanan enak, dll..
Cuman.. Seattle feels like home...
Although.. skrg my girlfriends udah tersebar dimana2 sih.. ada yang pulang Indo, ada yang mau pulang Indo, ada yang di Texas, ada yang mau pindah ke Indiana (you know who you are hehe)

Coworkerku bilang gini wkt denger aku mau pindah ke Vancouver..
"awww...things we do for men" becanda sih... tapiii...*sigh* sebel sih dengernya... sebagai penganut rada feminist... why why and why...

Ga ngerti jg why...I guess if things really are happened for a reason, I'll let you know what the reason is in the future.. *cross my finger it'll be soon..*


No comments: