Thursday, May 27, 2004



nonton lagii kemaren.. 13 going on 30
filmnya ok jg.. yang aku dapet sih ya apa gunanya career kalo itu jadiin kamu orang yang not nice.., kalo itu jadiin kamu away from family, sama missed out a chance to be with someone you love that love you back.

trus i really like baju2 yang dia pake.. sama accessorisnya hehee...girly banget sih banyakan pinky2, trus pake bunga dll, lucu2.. I especially like yang di foto above.. rambutnya lucu.. sama jaketnya jg sukaaa... hehehe..
Jadi pengen belanja hehehe...

***
Soal retret..
Di retret yang aku dapetin sih:
1. Di hidup ini harus punya focus.
2. Harus hindarin things yang ga bisa kita reach out our maximum capacity seperti: kemalesan (tp skrg lagi males nih.. *fight*)
3. Harus belajar liat orang dari sisi baiknya aja.. ga boleh negative.. ga boleh cepet tersinggung..
4. Problem is good. Dengan problem kita bisa lebih deket lagi sama Tuhan dan pas Tuhan help kita solve the problem kita bakalan lebih greatful lagi for HIs love.. dah gitu bisa share pengalaman yang kita bagi.

ngomong2 soal sharing..
beberapa hari yang lalu.. aku ngerebus ayam.. udah nyalain kompor dll.. aku tinggal.. keringin rambut kalo ga salah... eh tau2 lupa.. bisa akhirnya nonton tivi dll.. setelah about 20 minutes kali.. baru inget soal itu ayam..

Amazingly.. kompornya tiba2 bisa kayak rusak gitu.. ga panas sama sekali.. ayamnya masih gitu2 aja.. airnya jg belom panas2.... sampe akhirnya mesti pindah burner.. Padahal kemaren ini masak lagi pake burner yang itu baik2 aja, panas2 aja...

Ini soal kecil sih.. tp ya.. ini salah satu bukti kalo God's been looking out for me.. hehehe... He's looking out for you too!!!

No comments: