Sunday, April 18, 2004

Tadi pagi pas lagi lari2 ke bus stop.. ketemu nenek2... pake baju training (jaket plus celana gitu) warna pink gonjreng sambil bawa anjing cihuahua... *jahat sih* tp yang langsung terlintas di pikiran gua.. mmm kaya elle woods yang di legally blonde 40 taun kemudian...Jahat ya?? *merasa guilty*
**
trus tadi ada nenek2 (lagi!) cina.. pas di skytrain station.. dia nunjuk2 koin ditangannya $1.50CAN sama mesin tiket skytrain... gua pikir dia minta dibeliin.. tp gua bingung jg dia mo kemana, beli tiketnya yang berapa zone? terus 1 zone aja $2.. gua nunjuk tulisan di mesinnya $2... sambil ngacungin 2 jari... kurang 50 cent.. dia ngotot ngomong cina... terus ada cw mo bantuin jg.. gua pikir dia bisa ngomong cina.. tp ga bisa jg ternyata... akhirnya tu nenek2 tinggalin kita... sambil misuh2 bahasanya dia...
Kasian jg.. banyak tu nenek2 cina disini yang ga bisa ngomong inggris berani2nya pergi kemana2 sendirian... kasian... tp helpless... moga2 gua pas dah nenek2 ditemenin anak cucu ya kemana2 hehehe.. ato ditemenin kakeknya ^_^

No comments: