Tuesday, April 27, 2004

hope this doesn't offend anyone.. hehe.. just sharing my thought..
kring.. kring.. (benernya nada hp ga gini sih hehee)
*:"halo bon.. masi inget ga... ini *****?"
B:"oo iya inget kok... "
*:"apa kabarnya? lagi dimana?"
B:"lagi diruma temen.."
ngobrol2... ampe nanya ultah gua tanggal berapa..minta ditraktir lah.. (padahal ultah bulan january) sekolah gimana.. terus angkatan berapa.. ngomongin acctg, gereja dll.... ternyata dia quite younger than me..
*:"temen lo anak indo jg? sapa sih? sapa tau gua kenal?"
B:"oo gua dirumah adenya cowo gua.."
*:"eits.. apa apa? dirumah sapa?"
B:"adenya co gua..."
*:"ouuu... co lo siapa sih?" (kenapa ga nanya adenya ya?)
B:"si E.."
*:"si E?? oh ya???"
B:"emang elo kenal?"
*:"ga sih..." (bingung ya??)
terus ngomong2 dia ngajakin bisnis... katanya maybe you and your bf would like to meet for some coffee.. dan lain lain.. ditutup dengan " mm.. gua ga ganggu lagi deh..."

kenapa ya jadi berubah setelah tau gua punya co? katanya co (indo ya) itu ga mungkin telp ato sms cuman karena temen doang.. pasti ada maksud2 laen.. lama2 gua pikir "can boys and girls be bestfriends? just friends?" katanya E sih ga mungkin.. soalnya ya orang cari pasangan hidup itu ya cari orang yang you are comfortable with.. ya your bestfriend... tp ya ga tau jg.. some people ada sih yang punya bestfriend beda gender...:)

No comments: