Thursday, April 29, 2004

Nathan and Angie

Angie's point of view
"Aduhhh.. telat lagi telat lagii.... mesti lari2 ke kampusss... huh... kenapa sih dorm jauh banget dari main campus... apa fungsinya coba tinggal di dorm kalo tetep aja mesti jalan jaoh gini... Belom mandi lagi.. huh untung tadi dah pake body spray... moga2 wangi.. hmmm... bukunya kenapa berat gini yaa.." sungutku dalam hati.. sambil lari2 menenteng buku chemistry yang berat bangett... emang bukunya sengaja ditenteng soalnya mau belajar sedetik sebelum final... Kata guru sma ku sih ga ada gunanya deh belajar last minute.. tapi yaa.. kayanya ga pede aja kalo ga nenteng buku...

BRUKK!!!
"shoot..." kataku pelan.. sebelum akhirnya nengok ke arah orang yang menabrakku.. (ato orang yang aku tabrak??) wahh.. terlalu sibuk baca periodic table nih...
"kenapa swearing sih... aduhh.." gumamku dalem ati.. setelah tau kalo yang aku tabrak itu classmateku Nathan.. co terkeren yang aku pernah temuin... Aduhhh belom mandi lagiiii... gimana nihhh.. tabrakan gini kan deket2an... nanti dia cium bau bb lagi... hiiiyy...

Note to self: never leave the house (or dorm) unshowered

"sorry...mm.. aku buru2 nih jd ga liat kamu..." kata Nathan membuyarkan lamunanku sambil beres2in bukuku.
"oh ga papa kok..."kataku sambil ikutan beres2in buku... aduhh kenapa dari tadi bengong doang kaya orang begoo...
Nathan senyumm... *aduhh manissnyaa* "kamu udah belajar?"
"huh?" kataku dengan begonya...
"kamu di chem 220 kan..sama Mr. Simpson.. hari ini final loh.."
wahh he notice meee.... aku pikir selama ini i'm invisible to him.."oh iyaa..kok tau? belajar ya udah sih tapi ga tau bisa apa engga.."
"aku juga di kelas itu... " katanya buru2..
I KNOW I KNOW.. pekikku dalem ati..
"ok lah..yuk buruan..." katanya.. lalu lari ke arah kelas sambil tetap menenteng bukuku...
Akhh mana bisa konsentrasi ngerjain test nihhhhh......

***

Ujiannya susahhhh bangetttt... ditambah dikelas aku ga konsen mikirin kejadian "tabrakan" sama Nathan tadi pagi... Banyak waktu kebuang percuma gara2 ngeliatin Nathan yang dengan seriusnya ngerjain testnya.. Dia pasti ga deg2an kaya aku ya... buktinya dia cepet banget keluar dr ruang ujian..
Untung semuanya dah berakhir.... Aku keluar dari ruang ujian itu dengan hati plong.. This is my last final for this semester...

"Angie.. bisa ga finalnya?" tanya Grace diluar... Grace itu salah satu anak ter"gaul" di campus. Dia kenal siapa aja deh.. Anaknya cantik dan ramah.. Wish I could be like her.
"yah gitu deh.." kataku lesu...
"wahh Angie pasti bisa deh.... lo kan paling pinter hehehe... eniwei.. tadi si Nathan titipin buku lo nih ke gua... Gile berat banget..."
Mataku langsung berubah ceria....Aku baru inget kalo bukuku masih dipegang terus sama Nathan tadi pagi gara2 pas masuk ke kelas ujian dah dimulai "Nathan? terus dia bilang apa.."
"wahh excited banget loo..." ledek Grace " Gak bilang apa2 sih.. cuman bilang tolong kasihin Angie ya..terus ngeloyor pergi sama si Tina. Dia tuh sebenernya ada apa ya sama Tina.. kayanya deket banget..." si Grace malah jd ngegosip
Aku diem aja... rada broken hearted... ada apa ya dia sama Tina... emang sih selama ini denger banyak hal soal dia ama Tina.. Aduh bego banget sih akuuu... ngapain jg ge-er cuman tabrakan doang.. dibawain buku... that's the kind of thing that a gentleman like Nathan would do to any girls...

***

Seperti biasa tiap summer.. aku mesti keluar dari dorm tercinta ini.. Jadilah aku hari ini ngepack2 barang.. baju komputer.. buku.. semuanya terus titip di rumah Grace. Grace bilang hari ini dia mesti nganterin mamanya ke airport jadi ga bisa bantuin aku pindahan. Anak2 lain udah cabut buat summer vacation.. Yah nasib lah harus ngepack2 sendiri... Roomateku si Julie jg udah cabut.. Barangnya dia udah dipack dari kapan2... dia udah bilangin aku sih untuk buru2 ngepack barang biar pindahnya cepet. Tapi ya gimana bisa ngepack.. kan mesti konsen belajar buat final ya ga? Lagian I'm the real procrastinator.... kalo ga procrastinate rasanya kurang enak hehehe.... tp sekarang jd mesti buru2 gini... harus hari ini keluar dari dorm iniiii...

Note to self: never procrastinate ever agaiin....

knock.. knock...
"come in" kataku sambil terus mengemasi barang2ku... palingan si Grace udah balik dari airport..
"hi.."
Aku nengok kaget.... buku2 yang aku udah susun rapi jadi berantakan lagi gara2 aku ampir kesandung jatoh.... kenapa ya aku clumsy banget????
Anyway.. ternyata itu si Nathan... dengan boyish smilenya.. standing in my dorm room!!!
"hi..."
"mm.. tadi pagi ketemu Grace terus dia cerita kamu pindahan sendiri.. tp dia mesti nganterin mommynya ke airport..mm jadi ya.. aku pikir krn nganggur.. ya bantuin kamu gimana?? Lagian waktu itu ga enak banget nitipin buku kamu ke Grace... Waktu itu ujiannya gimana?" tanyanya tanpa berhenti...
"mm..." wake up Angie.. say something say something!!!!! "oh thank you.. ga papa nih? ujian baik.." jawabku tanpa berhenti juga...
Nathan tersenyum *manisnyaaaa* sambil langsung bantuin aku beresin buku yang tadi jatoh berantakan... There I am spending my last day of school with Nathan....
"mm Tina ga papa?" tanyaku pelan
"Tina?" Nathan bingung.." Oh.. kamu pikir Tina and me...???"
Aku ngangguk..
"oh nooo... she's my mother's friend's daughter... We know each other since we're little... She's like my sister..." katanya sambil tersenyum lagi...
"oh.. ok.. abisnya.. you two seems very close.. terus.. mm ya ga enak ajah.. ngerepotin kamu pas liburan.. sapa tau kamu mau jalan2 sama your girlfriend hehe.." kataku coba2 cari alesan... tp dalem ati hepiii banget... ternyata Nathan singleee...
Aku senyum ke arah dia.. Dia bales senyumanku... akhh.. manisnya....
***

No comments: