Thursday, April 29, 2004

Nathan and Angie

Kalo bisa baca Angie's point of view dulu yaaaa.. hehehe...

Nathan's point of view
"Wah telat nih... tadi gara2 cari parkir lama banget... si Tina sih tiba2 sakit jadi ga bisa ikutan carpool ke campus.. jadinya cari parkir susah... " gumamku sambil berlari ke kelas chemistryku. Aku paling ga suka telat.. mana hari ini final lagi...

BRUKK!!!
Aduh..ini cewek lari ga liat2 jalan... eh wanginya cewek ini... eh...ini kan si Angie yang dikelas chem.. Wah kasian banget bukunya sampe berantakan gitu...
"sorry...mm.. aku buru2 nih jd ga liat kamu..." kataku sambil beres2in bukunya. Banyak amat bukunya.. berat2 lagi... rajin banget dia... Aku jadi maluu.. sama2 sekelas tp cuma bawa folder doang...
"oh ga papa kok..."katanya sambil ikutan beres2in buku
Come on Nathan say somethinggg.... jangan diem aja didepan dia.. "kamu udah belajar?" tanyaku bego.. That's the first thing that came out of my mind....Stress menjelang final...
"huh?" tanya Angie..
"kamu di chem 220 kan..sama Mr. Simpson.. hari ini final loh.." kataku sambil terus sok2 beresin bukunya
"oh iyaa..kok tau? belajar ya udah sih tapi ga tau bisa apa engga.."
"aku juga di kelas itu... " kataku buru2....dia ga tau kalo aku sekelas sama dia... wahhh ce cute kaya dia mana mungkin ya notice aku.. "ok lah..yuk buruan..." kataku.. lalu lari ke arah kelas. Ga berani deh natap wajahnya dia lagi... malu banget... aku tau dia tapi dia ga tau aku...

***

Ujiannya ok ajah.. tapi aku ga bisa konsen... wangi tubuh Angie kayanya masih kecium dari bangkuku. Dia pake body spray apa sih.. baunya enak banget....Kita duduknya deketan gara2 sama2 telat. Gosh.. this girl is so cute... Aku ga berani noleh2 ke arah dia.. soalnya berapa kali dia noleh balik... mungkin kerasa kali kalo aku lagi perhatiin dia...
Cepet2 keluar deh... jadi tambah nervous kalo duduk deket Angie...
Wahh bukunya Angie masih ada di aku...padahal udah janji sama Tina buat anterin dia ke rumah sakit... eh ada si Grace.. kayanya dia temennya Angie...
"Grace.. bisa titip buku ga ke Angie.."
"okok... "
"Nate.." kata Tina... sambil narik lenganku.. dia kayanya udah sakit banget... ga tega aku...
"sori Grace.. got to go..."
"ok take care..." kata Grace bingung

***

"kalo lo suka sama ce kejar dong Nate... gimana sih jadi co mesti agresif dikittt..." kata Tina pas di hospital... kayanya dia tau kalo aku lagi mikirin kejadian tadi pagi.. "tampang lo lumayan kok Nate.. pasang aja senyum elo hehehe.. semua cewek pasti melt ngeliatnya..."
"apa sih lo..." kataku malu... mukanya dah merah nihhhhh....

***

Ga tau deh gimana jadinya.. aku berniat buat ngikutin saran Tina. Selama ini aku emang udah kesengsem sama Angie... tp dari dulu cuma berani liat dari jauh... abisan dia selalu rame2... Aku jd ga berani nyapa.. abis.. ga tau mau ngomong apa kalo depan cewek kaya dia... Pasti keringet dingin nihh yang keluar...
Thank God for the perfect moment. Hari ini ga sengaja ketemu Grace.. katanya Angie pindahan sendiri ga ada yang bantuin... Pas banget... aku beraniin diri deh buat ke dormnya dan bantuin pindahan. This might be my one and only chance...
Ayo semangat Nate!!! hehee

knock.. knock...
"come in" kata Angie sambil terus sibuk packing.. aduh jadi tambah nervous aja
"hi.." kataku
Angie nengok sambil ampir jatoh kesandung. Aduhh kasian banget.. aku ngagetin dia ya...
"hi..." katanya bingung.
Aduh dia pasti bingung ngapain ni anak disini... kayak stalker aja... mmm say something Nate...
"mm.. tadi pagi ketemu Grace terus dia cerita kamu pindahan sendiri.. tp dia mesti nganterin mommynya ke airport..mm jadi ya.. aku pikir krn nganggur.. ya bantuin kamu gimana?? Lagian waktu itu ga enak banget nitipin buku kamu ke Grace... Waktu itu ujiannya gimana?" tanyaku tanpa berhenti... Gini deh kalo lagi nervous.. pasti ngomong kaya kereta api.. ga ada titik komanya...
"mm...oh thank you.. ga papa nih? ujian baik.." jawabnya sambil tersenyum... wah cute bangettt....
Aku senyum balik sambil langsung bantuin dia beresin buku yang tadi jatoh berantakan gara2 aku... There I am spending my day with Angie in her dorm room...
"mm Tina ga papa?" tanyanya pelan
"Tina?" Aku bingung..Oh pasti dia pikir aku sama Tina ada apa2.. " Oh.. kamu pikir Tina and me...???"
Dia ngangguk..
"oh nooo... she's my mother's friend's daughter... We know each other since we're little... She's like my sister..." kataku pelan.. moga2 dia ga salah paham.... pengen deh teriak I'M SINGLE and AVAILABLE... hehehe tp kesannya desperate banget yak...
"oh.. ok.. abisnya.. you two seems very close.. terus.. mm ya ga enak ajah.. ngerepotin kamu pas liburan.. sapa tau kamu mau jalan2 sama your girlfriend hehe.." katanya cuek
Aku cuma senyum aja ke arah dia.. Dia bales senyumanku... akhh.. cute banget ni cewek...

***

No comments: