Sunday, June 20, 2004



Kemaren beli ini di superstore... pengen baca dari dulu sih .. tp belom sempet aja.. hehehe ga tau bagus ga.. anyone anyone2?

Terus akhir2 ini disini panas bangettttt.... kemaren itu nyampe 27 derajat celcius.. kali di SF LA gitu lebih panas ya.. tp disini begini aja gua dah lemes.. hehehe ga suka gua panas gini... hehehe :)beda sama panasnya di indo.. kalo disini rasanya nyelekit sampe ke kulit.. terus mata silauuu abis2an.. ehhehe..tp di Indo ga enaknya lembab.. jd keringetan terus ya..

Terus2...
Kenapa sih orang tuh banyak yang suka manipulate ya?
Pernah ga sih elo tau kalo orang itu boong ama elo tp elo diem aja.. ntar kalo udah waktunya baru di"tangkap basah" hahahaha.. ato elo just let it go.. tp lain kali you'll never trust that person again? Gua bener2 annoyed sih ama orang yang suka boong.. hmmhh...

Terus kenapa sih orang suka mandang orang cuman dari "kekayaan"nya doang.. kalo ama orang yang kaya bisa tuh basa basi ini itu.. hmm..
Dulu pernah ada beberapa orang.. nanya gua di jakarta tinggal dimana.. gua selalu bilang jakarta selatan... and mereka goes "oo.." (nada datar) terus mereka tanya lagi.. jakarta selatan dimananya? terus gua bilang pondok indah.. and mereka goes "oo.." again tp with nada ga datar.. (nada mupeng hahahaha bisa bayangin ga?)trus abis gitu mrk treat me differently...

Emang kenapa ya rumah di PI... hmm.. yang punya jg bokap gua hahaha.. gua mah ga punya apa2... lagian rumah jg ga gede kok.. biasa aja..

Ya sudah deh mo baca duluu.. drpd pusing ngurusin orang hehehe :)

No comments: