Thursday, June 17, 2004

Hehehe... sori2 dah lama ga update blog...
Banyak reason2 hehehe
1. yang pertama karena my hunny bunny is back hahahaha trus ya banyak spend time sama dia lah.. jd internet terbengkalai... (abis manis sepah dibuang hahaha...)padahal internet dah jadi teman setia selama ini (huahuahuahaua apaa sih bon.. pathetic amat)
2. Terus aku ada final exam tanggal 9 sama 11... glad it's over hehehe ... I'm FREE!!!!
3. Aku dimintain tolong buat housesitting.. sama babysitting.. haha ga baby sih.. anaknya dah gede2.... paling cuman siapin makanan, anter jemput ke sekolah gitu deh... cuman ya gitu jd aku tinggal dirumah Pastorku while they're gone to LA for a meeting..gituhh.. nah terus di rumah mereka internetnya kacaooo....
Maybe internetnya marah udah gua "buang" hahahaha...

Yah gitu deh ...besok sih pastor gua pulang.. jd besok harusnya dah bisa update2 lagi..
GItu aja dulu kali ya... ntar cerita2 lagi deh...

No comments: