Monday, July 12, 2004

Musik dan Mood

Musik itu bener2 bisa mengubah suasana hati ya.... buat gua terutama... ga tau kenapa.. dengerin musik jazzy jd tenang, dengerin lagu sedih jd ikutan sedih (apalagi kalo ditambah hujan lebat diluar hehehee..) dengerin lagu pop jadi santai... dengerin lagu R&B jd pengen dance.. dengerin lagu rada keras sambil nyetir mobil jadi pengen ngebut.. serasa orang yang di pelm the fast and the furious.. heuaheauha.. :)

Is it just me? or semuanya ngerasa gitu? opini dong!!

Sekarang lagi sambil dengerin lagu I Believe, soundtracknya Sassy Girl.. *perasaan santai*... untung gak abis nonton film korea.. kalo abis nonton bisa terbawa perasaan serasa tokoh film hehe..

Tadi ke Granville Island.. terus di marketnya ada cewek yang lagi latihan buat Canadian Idol.. jd kayak ngamen gitu.. hehehe lucu.. suaranya mayan bagus.

Kenapa ya gua makin gede makin tertutup dan makin pendiam? Padahal dulu pas sd mayan cablak (kata orang)... sampe kemaren itu ketemu temen sd pada kaget.. kok bonny sekarang ngomongnya jadi alus gini... ktnya sok imut hahaha..

Gak tau kenapa.. kayanya gua suka keep masalah ke diri sendiri.. paling cerita ama orang yang bener2 deket.. kalo temen malah kadang lebih gampang cerita lewat email.. ato surat? hahaha "lame" banget ya.. Trus kadang ce2 pada ngerumpi.. gua pengen diem aja.. ga pengen ngomong apa2... kalo lagi jalan2 pengen menikmati alam yang indah.. (makanya waktu kemaren itu sempet kesasar gara2 jalan2 sendirian).. sampe2 nulis di blog jg ga terbuka.

Perhatiin deh.. gua kayanya ga pernah cerita soal hal2 yang bener2 pribadi dan detail di blog ini... Banyakan cuman cerita dikit2.. banyakan cerita tentang pandangan gua tentang dunia...

Hmmh.. katanya gua makin gede makin mirip bokap gua... Bokap jg kayak gua gini.. diem .. :)Akhir2 ini banyak rasa ragu.. takut jg.. bingung jg.. cuman gua suka anggep lalu aja.. hehehe.. sok tough ya maybe.. hehehe.. ya sudah lahh.. mo bobok aja hehehe

No comments: