Tuesday, July 06, 2004

Ely akhirnya graduate hehehehe :)


June 30 Ely lulus jg hehehe.. selamat ya!!!

Lucu deh pas lagi di tempat graduation ceremonynya Ely.. ada group orang hongkong.. ato orang cina ato taiwan ga tau deh..datengin gua.. kenalan2 gitu terus dia bilang dia itu fashion student.. suka ngadain fashion show (dia kasih liat picture2nya).. eh terus dia bilang dia lagi nyari model.. dia nanya gua interested apa kagak hahuhauahuaha....

Gua bengong aja... masa gua jd model..
terus dia bilang .. you have a beautiful smile heuahuaehua.. tambah ge-er lagi gua hehehe...yah gua kasih info2 gua lah.. ga ada salahnya mencoba hauheuhauahua... *masih bingung2*

Terus wiken kemaren pergi ke vancouver island.. jd vancouver itu banyak island2 gitu.. bagusssss dehhhh... ntar besok2 deh gua upload-in fotonya..

Terus senengnya.. kita bisa ke digging clam and oyster... gile dapet 3 karung kali tuh... ada satu pantai.. cuman digging bentar dapet banyak banget kerang!!! ampe eneg2 kita makan clam and oysters.. pada suka ga tuh? gua sih ga gitu suka.. cuman seneng diggingnya doang.. seru banget.. hehee...

Terus kan hiking2 gitu liat falls... eh gua sempet nyasar sendirian.. *jadi ga enak* heheh sempet pada panik jg.. untung gua nyadar kalo salah jalan jd balik ke tempat semula.. dan ketemu hehehe..

No comments: