Wednesday, August 11, 2004

Di Indo nih...

Udah di indo...
ternyata enak jg ya... deket ama keluarga dan temen2 hehehe... aku enjoy jg..
Cuman mau beraniin nyetir hehe soalnya kalo ga, ga bisa kemana2 ga enak jg...
terus surprisingly udara indo ga gitu panas... ga tau rumahku adem sih banyak anginnya dan ada AC.. hehee di vancouver kan lagi panas2nya dan banyakan rumah2 ga ada AC hehehe..

Terus mungkin bakalan jarang updet blog ni.. soalnya internetnya lamaaaaaa banget.. well ga lama2 banget sih cuman kebiasaan disana pake cable cepet.. jdnya rada ga sabaran.

Terus kemaren liat video om-ku married... jadi dia itu punya anak 3, terus istrinya meninggal terus sekarang married lagi... dan gua salut banget sama istrinya itu.. dia bisa baik sama ketiga anak om gua.. dan bisa tinggal ama mertuanya om gua alias papa mamanya istri om gua yang meninggal itu... bayangin ya... ya mungkin anak2nya dan mertuanya baik sih.. emang udah ditanyain dulu setuju ga om gua married lagi.. tp kan tetep susah...
wong kadang2 mertua asli aja susah diambil hatinya hehehe...

ok deh.. nanti disambung lagi.. :)

No comments: