Wednesday, March 31, 2004

Hmm.. udah lama ya ga ngepost.. hehehe... ga tau kenapa belakangan ini tidur mimpinya marah2 mulu.. kenapa ya? sampe kerasa cape sendiri di mimpinya.. hehe.. terus semalem mimpi didalam mimpi.. jd ceritanya gua mimpi marah2 sama someone gara2 dia manja banget.. moso pr ga mau bikin sendiri malah minta dibikinin.. terus dimimpi itu gua bangun terus gua nyesel kenapa gua marah2 gitu... terus baru gua bangun yang sebenernya hehehe.. lucu ya...

eniwei.. hari ini mesti bikin assignment.. huhuhu... malesss... takut ga selese nih.. ga bisa soalnyaaa huaaa..

Baru baca blognya irene.. wahh congrats ya... keterima di law school Kansas U dan dapet scholarship segala.. hebat hebat... padahal index admissionnya katanya lebih rendah dari average di KU ya? memang Tuhan turut bekerja sama atas segala sesuatu yang mendatangkan kebaikan bagi mrk yang mengasihi Dia (Rm 8:28) Jd teman2 kalo ngerasa ga bisa ato lagi down.. jgn kecewa.. pasti ada rencana yang indah dibalik semuanya hehehe...

ok lah ntar nyambung lagi

No comments: